Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Tanya Dokter
Mom Lenny Wati Kusnadi
Batuk anak Siang dok, anak saya umur 5 th. Beberapa waktu lalu terkena batuk pilek, setelah minum obat batuk pilek sekarang ingusnya putih tetapi masih batuk grok-grok2. Yang ingin saya tanyakan apakah saya harus mengganti jenis obatnya karena sekarang dia tidak lagi pilek walau hidung masih mampet. Bagaimana dengan dosisnya obatnya, apakah harus dikurangi menjadi 2 kali sehari saja mengingat ingusnya sudah tidak kuning/hijau lagi? Trima kasih untuk jawabannya, dokter..
Batuk anak oleh Mom Lenny Wati Kusnadi Siang dok, anak saya umur 5 th. Beberapa waktu lalu terkena batuk pilek, setelah minum obat batuk pilek sekarang ingusnya putih tetapi masih batuk grok-grok2. Yang ingin saya tanyakan apakah saya harus mengganti jenis obatnya karena sekarang dia tidak lagi pilek walau hidung masih mampet. Bagaimana dengan dosisnya obatnya, apakah harus dikurangi menjadi 2 kali sehari saja mengingat ingusnya sudah tidak kuning/hijau lagi? Trima kasih untuk jawabannya, dokter..
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaSingkirkan Gadget,... oleh Mom Devy Listyarini
padaPentingnya Rasa Aman... oleh Mom Devy Listyarini
padaMendampingi Proses... oleh Mom Devy Listyarini
artikel & Tips
17 Sep 2014
Menangis merupakan salah satu bentuk ekspresi . Misalnya jatuh lalu menangis atau takut dikeramaian atau takut ditinggal. Namun jika anak sering...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips