Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Berkunung ke Mesium Satria Mandala
Mom Devy Listyarini
Berkunung ke Mesium Satria Mandala Banyak cara untuk menumbuhkan cinta tanah air kepada anak-anak dan salah satunya mengunjungi mesium yang bisa membangkitkan semangat nasionalisme dan salah satu nya mesium Satria Mandala yang berada di Jakarta tepat nya terletak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Mesium ini museum sejarah perjuangan Tentara Nasional Indonesia Dalam museum ini dapat ditemui berbagai koleksi peralatan perang di Indonesia, dari masa lampau sampai modern seperti koleksi ranjau, rudal, torpedo, tank, meriam bahkan helikopter dan pesawat terbang (satu di antaranya adalah pesawat Cureng yang pernah diterbangkan oleh Marsekal Udara Agustinus Adisucipto). Yuk aak anak-anak kita untuk mengunungi mesium sebagai sarana menumbuhkan cinta tanah air dan semangat nasionalisme.
Berkunung ke Mesium Satria Mandala oleh Mom Devy Listyarini
Banyak cara untuk menumbuhkan cinta tanah air kepada anak-anak dan salah satunya mengunjungi mesium yang bisa membangkitkan semangat nasionalisme dan salah satu nya mesium Satria Mandala yang berada di Jakarta tepat nya terletak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Mesium ini museum sejarah perjuangan Tentara Nasional Indonesia Dalam museum ini dapat ditemui berbagai koleksi peralatan perang di Indonesia, dari masa lampau sampai modern seperti koleksi ranjau, rudal, torpedo, tank, meriam bahkan helikopter dan pesawat terbang (satu di antaranya adalah pesawat Cureng yang pernah diterbangkan oleh Marsekal Udara Agustinus Adisucipto). Yuk aak anak-anak kita untuk mengunungi mesium sebagai sarana menumbuhkan cinta tanah air dan semangat nasionalisme.
Mom Lo Lie Cu
Mom Lo Lie Cu
Asyik ya mom
Mom Mamanya Chrisna
Mom Mamanya Chrisna
Serunyaaa
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Seru
Mom Widia Purnawita
Mom Widia Purnawita
Seru dan menambah pengetahuan
Mom Muyasaroh
Mom Muyasaroh
asik, pasti seru
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaTak Hanya Menghibur, Ide... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaCara Seru Libatkan Anak... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaJangan Asal Marah,... oleh Mom Yeni Setiyawati
artikel & Tips
31 Oct 2016
Mom tentu ingin anak Mom memiliki ketertarikan dengan aktivitas membaca sejak dini. Namun, mengingat banyaknya buku untuk anak yang tersedia di toko...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips