Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Cake coklat kukus
Mom Mitha Estalina
Cake coklat kukus Ini salah satu cemilan favorit putriku, cake coklat yang sangat mudah dibuat dan enak, yang ingin mencoba, berikut resepnya Cake coklat kukus Bahan Margarin 250 gram Gula pasir 150 gram Telur utuh 4 butir Terigu 170 gram Coklat bubuk 30 gram Susu cair 5 sdm Cara membuat Campur margarin dengan gula pasir, mixer dengan kecepatan sedang hingga pucat dan mengembang, kemudian masukkan telur dan susu cair, mixer sampai merata dan kental. Masukkan terigu, dan coklat bubuk, aduk rata menggunakan spatula. Tuang adonan ke dalam cetakan. Kukus dalam kukusan yang telah dipanasakan sebelumnya. Kukus selama 20 menit atau hingga matang. Setelah matang, keluarkan dari cetakan, dinginkan, sajikan dengan saus coklat sebagai topingnya. Siap di nikmati.
Cake coklat kukus oleh Mom Mitha Estalina
Ini salah satu cemilan favorit putriku, cake coklat yang sangat mudah dibuat dan enak, yang ingin mencoba, berikut resepnya Cake coklat kukus Bahan Margarin 250 gram Gula pasir 150 gram Telur utuh 4 butir Terigu 170 gram Coklat bubuk 30 gram Susu cair 5 sdm Cara membuat Campur margarin dengan gula pasir, mixer dengan kecepatan sedang hingga pucat dan mengembang, kemudian masukkan telur dan susu cair, mixer sampai merata dan kental. Masukkan terigu, dan coklat bubuk, aduk rata menggunakan spatula. Tuang adonan ke dalam cetakan. Kukus dalam kukusan yang telah dipanasakan sebelumnya. Kukus selama 20 menit atau hingga matang. Setelah matang, keluarkan dari cetakan, dinginkan, sajikan dengan saus coklat sebagai topingnya. Siap di nikmati.
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Enak nih mom
Mom Lo Lie Cu
Mom Lo Lie Cu
mau coba ah
Mom Widia Purnawita
Mom Widia Purnawita
Terima kasih resepnya mom
Mom Lo Lie Cu
Mom Lo Lie Cu
enak kyknya
Mom Lo Lie Cu
Mom Lo Lie Cu
enak kyknya
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaTak Hanya Menghibur, Ide... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaCara Seru Libatkan Anak... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaJangan Asal Marah,... oleh Mom Yeni Setiyawati
artikel & Tips
06 Dec 2016
Bagi anak-anak, bermain bukan sekadar kegiatan untuk mengisi waktu luang. Bermain adalah sarana yang efektif bagi mereka untuk mengekspresikan...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips