Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Memasak Bersama Sikecil
Mom Lenny Elvira
Memasak Bersama Sikecil Banyaknya jajanan yang tidak sehat yang sering kita jumpai membuatku sebagai orang tua selalu merasa khawatir akan makanan yang di konsumsi sikecil. Untuk itu,sebisa mungkin aku membuat sendiri cemilan buat anak-anakku. Disamping lebih hemat, tentunya lebih terjamin kebersihannya. Apalagi bila memasaknya bersama sikecil. Setiap akhir pekan, aku dan anakku selalu berkreasi membuat cemilan yang disukainya. Ada saja ulah sikecil yang membuat kami tertawa bersama. Sambil memasak, banyak hal lho yang bisa diajarkan kepada sikecil, seperti mengenal bentuk dan warna serta menyebutkan nama bahan dari adonan yang akan dibuat.
Memasak Bersama Sikecil oleh Mom Lenny Elvira
Banyaknya jajanan yang tidak sehat yang sering kita jumpai membuatku sebagai orang tua selalu merasa khawatir akan makanan yang di konsumsi sikecil. Untuk itu,sebisa mungkin aku membuat sendiri cemilan buat anak-anakku. Disamping lebih hemat, tentunya lebih terjamin kebersihannya. Apalagi bila memasaknya bersama sikecil. Setiap akhir pekan, aku dan anakku selalu berkreasi membuat cemilan yang disukainya. Ada saja ulah sikecil yang membuat kami tertawa bersama. Sambil memasak, banyak hal lho yang bisa diajarkan kepada sikecil, seperti mengenal bentuk dan warna serta menyebutkan nama bahan dari adonan yang akan dibuat.
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Wah seruuu
Mom Widia Purnawita
Mom Widia Purnawita
Belajar yang menyenangkan ya mom :)
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaTak Hanya Menghibur, Ide... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaCara Seru Libatkan Anak... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaJangan Asal Marah,... oleh Mom Yeni Setiyawati
artikel & Tips
10 Feb 2018
Memiliki jadwal harian yang sibuk dan penggunaan gadget di dalam rumah, seringkali sulit bagi anak-anak untuk menikmati waktu di luar rumah. tapi...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips