Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Membuat Lempung Terigu
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Membuat Lempung Terigu Kemarin si kecil ada tugas membuat lempung terigu. Yaitu semacam membuat adonan dari tepung kemudian nanti bisa dibentuk sesuai imajinasi anak anak. Jadi bahan yang dibutuhkan cukup mudah dan aman untuk anak anak. Bahan : 3 cangkir tepung terigu, 1 cangkir garam, 1/2 cangkir margarin cair atau minyak goreng, 1 cangkir air hangat , pewarna makanan. Cara membuat : larutkan garam dengan air hangat, masukkan margarin cair atau minyak goreng,masukkan pewarna makanan sedikit saja, aduk rata, kemudian masukkan terigu, ratakan sampai adonan bisa dibentuk. Nah kali ini si kecil saya ajarin membuat mermaid tapi si kecil malahan membuat pizza. Ya sudahlah ya sesuai imajinasi si kecil, yang penting si kecil menikmati membuat tugas sekolahnya.
Membuat Lempung Terigu oleh Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Kemarin si kecil ada tugas membuat lempung terigu. Yaitu semacam membuat adonan dari tepung kemudian nanti bisa dibentuk sesuai imajinasi anak anak. Jadi bahan yang dibutuhkan cukup mudah dan aman untuk anak anak. Bahan : 3 cangkir tepung terigu, 1 cangkir garam, 1/2 cangkir margarin cair atau minyak goreng, 1 cangkir air hangat , pewarna makanan. Cara membuat : larutkan garam dengan air hangat, masukkan margarin cair atau minyak goreng,masukkan pewarna makanan sedikit saja, aduk rata, kemudian masukkan terigu, ratakan sampai adonan bisa dibentuk. Nah kali ini si kecil saya ajarin membuat mermaid tapi si kecil malahan membuat pizza. Ya sudahlah ya sesuai imajinasi si kecil, yang penting si kecil menikmati membuat tugas sekolahnya.
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Selamat mencoba ya mom dan si kecil...
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaKonsumsi Gula Berlebih... oleh Mom Vonny Kurniati
padaStop: Tiga Kebiasaan... oleh Mom Vonny Kurniati
padaKegiatan Menyenangkan... oleh Mom Vonny Kurniati
artikel & Tips
25 Jan 2017
Mom dan Dad perlu memberi kesempatan anak untuk berdiskusi tentang suatu hal, yang bisa dimulai dari usia masa prasekolah (3-5 tahun) maupun sekolah...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips