Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Resep Stuffed Banana Toast
Mom Widia Purnawita
Resep Stuffed Banana Toast Menu sarapan sehat yang satu ini bisa juga dijadikan untuk bekal sekolah si kecil lho mom, berikut ini resepnya : BAHAN : - 2 buah pisang cavendish - 1 sdm madu - 50 gr kacang almond, cincang ( boleh diganti kacang jenis lain spt kacang tanah atau mete jika sulit menemukan kacang almond ) - 4 lembar roti tawar putih ( kalau dirumah ada roti tawar biasa bisa dipakai dengan membuang kulit pinggirnya) - 2 butir telur, kocok - 100 ml susu cair - 2 sdm margarine - 1 sdm gula bubuk CARA MEMASAK : - Kupas pisang,potong kira-kira 1 cm - Siapkan wadah lalu campur pisang,madu dan kacang, aduk rata - Bagi campuran tadi jadi dua - Taruh diatas 2 lembar roti,ratakan,tutup dengan selembar roti - Campur telur kocok dan susu - Masukkan roti isi tadi kedalam kocokkan telur&susu itu sampai basah permukaannya - Panaskan 1sdm margarin dalam wajan datar dengan api sedang - Masak roti hingga kecokelatan - Setelah matang,potong segitiga dan hias. Anak- anak pasti suka menu lezat ini,selain dapat manfaat karbohidrat dari roti,dapat juga manfaat buah pisang yang menjadi isian roti tersebut. Selamat mencoba..
Resep Stuffed Banana Toast oleh Mom Widia Purnawita
Menu sarapan sehat yang satu ini bisa juga dijadikan untuk bekal sekolah si kecil lho mom, berikut ini resepnya : BAHAN : - 2 buah pisang cavendish - 1 sdm madu - 50 gr kacang almond, cincang ( boleh diganti kacang jenis lain spt kacang tanah atau mete jika sulit menemukan kacang almond ) - 4 lembar roti tawar putih ( kalau dirumah ada roti tawar biasa bisa dipakai dengan membuang kulit pinggirnya) - 2 butir telur, kocok - 100 ml susu cair - 2 sdm margarine - 1 sdm gula bubuk CARA MEMASAK : - Kupas pisang,potong kira-kira 1 cm - Siapkan wadah lalu campur pisang,madu dan kacang, aduk rata - Bagi campuran tadi jadi dua - Taruh diatas 2 lembar roti,ratakan,tutup dengan selembar roti - Campur telur kocok dan susu - Masukkan roti isi tadi kedalam kocokkan telur&susu itu sampai basah permukaannya - Panaskan 1sdm margarin dalam wajan datar dengan api sedang - Masak roti hingga kecokelatan - Setelah matang,potong segitiga dan hias. Anak- anak pasti suka menu lezat ini,selain dapat manfaat karbohidrat dari roti,dapat juga manfaat buah pisang yang menjadi isian roti tersebut. Selamat mencoba..
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Wah harus dicoba nih
Mom Widia Purnawita
Mom Widia Purnawita
Yuk di coba mom
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaMengenalkan Kembali... oleh Mom Yuliana Yoeli
padaYuk, Hibur Anak Mom yang... oleh Mom Yuliana Yoeli
padaManfaat Membacakan... oleh Mom Yuliana Yoeli
artikel & Tips
06 May 2015
Ngemil memang menyenangkan, terutama untuk anak-anak yang senang menjelajah rasa. Bentuk camilan pun sekarang dibuat sangat menarik dan penuh warna...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips