Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita

Beberapa Situs Hotel Travel Online

Setelah menjalani rutinitas kehidupan, sebuah perjalanan liburan bersama keluarga terasa sesuatu yang menyenangkan sekali ya mom. Itu sebabnya diperlukan sebuah rencana yang matang untuk mewujudkan nya. Untungnya saat ini, kemudahan mencari akomodasi penginapan yang sesuai kebutuhan sangat mudah dengan adanya website travel online serta website hotel.  Berikut beberapa website travel online yang bisa mom kunjungi : 

Featured Story

Ubah Kelemahan Menjadi Kemenangan

 

Agoda.com

Sebagai pionir untuk reservasi akomodasi mulai dari hotel, villa  hingga resort secara online, Agoda menyediakan banyak pilihan penginapan di dalam dan luar negeri. Dengan kelebihan begitu banyak penginapan yang bekerja sama dengan agoda, sehingga mom bisa mendapatkan banyak diskon ketika melakukan reservasi penginapan via agoda. 

Namun ketika mom melihat harga kamar, perhatikan ketentuan detil seperti : apakah harga sudah termasuk sarapan, apakah pajak 10% dan biaya layanan 10% sudah termasuk ke dalam harga kamar? Karena terkadang harga yang ditawarkan agoda tidak termasuk hal-hal tersebut. 

Agoda adalah website internasional, sehingga mom bisa reservasi hotel untuk seluruh dunia dengan pilihan pembayaran via Credit Card visa, master card serta virtual bank account  PayPal. Harap di perhatikan ketika mom melakukan registrasi anggota, cantumkan alamat email yang valid karena agoda akan mengirim voucher hotel via email. 

 

Wego.co.id

Dengan slogan save time, pay less, travel more, Wego hadir di Indonesia sebagai sebuah website yang menyediakan layanan perbandingan harga untuk tiket serta penginapan di seluruh dunia.  Perusahaan yang berpusat di Singapura ini memberikan petunjuk lengkap jadwal penerbangan, hotel, dan paket-paket perjalanan dari ratusan situs online travel sekaligus.  Sehingga ketika mom sudah menentukan pilihan hotel / penerbangan, maka wego akan mengarahkan ke situs yang menyediakan harga tersebut

Untuk kemudahan akses, saat ini aplikasi wego juga tersedia dalam versi mobile di iOS, Android & Windows 8.

 

Rajakamar.com

Mengusung slogan “ahlinya hotel Indonesia”, RajaKamar yang dimiliki oleh tiga travel yaitu Dwidaya, Panorama dan Smailing Tour menawarkan penawaran harga bersaing untuk hotel domestik secara lengkap. 

Ketika mom memilih tujuan wisata dan tanggal, RajaKamar akan memberikan alternatif pilihan hotel yang bisa mom pilih . bahkan mom juga dapat memfilter sesuai kebutuhan seperti hotel bintang berapa, lokasi areal hingga kisaran harga yang dicari. 

RajaKamar menawarkan metode pembayaran melalui : Bank BCA (online), Mandiri (online dan mobil banking, BRI (online dan mobile banking),Permata Bank (atm), visa dan master card (kartu kredit), t-cash Telkomsel dan Niaga (online)  

Widia Purnawita
info yg bermanfaat,sekarang jadi serba praktis ya,kita bisa hemat waktu dan tenaga
Maria Ulfa
mksh infonya
Explore More

Agar Si Kecil Tetap Ceria Selama...

Tips & Trick- 23 Aug 2011

Pentingnya Suplemen Untuk Anak Yang...

Article- 06 Aug 2013

Tips Mengatasi Kebosanan Belajar Musik

Tips & Trick- 21 Jul 2014