Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita

Let's Go To Universal Studios

Anak Mom menyukai karakter Shreek ? Maka Universal studio menjadi destinasi ideal untuk liburan akhir tahun kali ini. Sebuah taman rekreasi tematik yang terletak di dalam area Resort World Sentosa yang buka dari jam 10 pagi - 7 malam. Dengan harga pilihan tiket untuk satu hari atau dua hari, harga untuk Anak (4 hingga 12 tahun) : 1 hari SGD $54, 2 hari SGD $88. Dewasa (13 hingga 59tahun) 1 hari SGD $74, 2 hari SGD $118 Mom sekeluarga dapat menikmati  berbagai macam atraksi. Jika tidak ingin antri, belilah tiket Universal express namun mom sekeluarga harus menyisihkan uang extra sebesar SGD $30 - $50 tergantung masa peak season atau tidak.

Featured Story

Waspadai Efek Bahan Pembersih Kimia

 

Di dalam Universal Studio Singapore terdapat 24 atraksi dan 7 zona menarik dengan tema-tema tertentu seperti:

 

Area Sci-Fi City

Area ini yang mempunyai rating no 1 untuk area terfavorit. Tidak heran antrian untuk wahana ini panjang sekali. Disini daya imajinasi sebuah kota metropolitan masa mendatang di manjakan dengan sensasi wahana hyper-realistic 3D ala dunia TRANSFORMERS. Bergabunglah dengan Optimus Prime dan Autobots untuk menjadi pejuang kemerdekaan melawan kekuatan jahat di TRANSFORMERS The Ride: The Ultimate 3D Battle. Dan akhiri dengan sensasi dua roller coaster Battlestar Galatica.

 

Area Ancient Egypt

Rasakan ketegangan Jonathan Carnahan, Evelyn, dan Rick O'Connell dalam menjelajahi lorong gelap nan curam dengan kendaraan berkecepatan tinggi sambil di lempari bola api oleh para mumi seperti film The Mummy: Revenge of the Mummy. Setelah itu rasakan berkendara mobil Jeep di padang pasir sambil mencari harta karun dalam Treasure Hunters.

 

Far far away

Zona ini membawa mom masuk ke negeri dongeng DreamWorks Animation bersama wahana Donkey LIVE, Magic Potion Spin, Enchanted Airways dan Shrek 4-D Adventure. Selamatkan Princess Fiona dan rasakan Ogre Vision dalam atraksi yang berlangsung di kastil Far Far Away.

 

Area New York

Bersiaplah untuk menjadi superstar dengan efek spesial wahana Lights, Camera, Action!™ yang didesin oleh Steven Spielberg. Rasakan bagaimana ketika badai topan menghantam kota New York.

 

Selain wahana yang menarik, Universal Studios juga mempunyai pertunjukan live yang menarik. Carintahu dengan pasti jam-jam pertunjukan dan tibalah 15 hingga 20 menit sebelum pertunjukan dimulai agar mendapat tempat duduk yang strategis.

 

Sebaiknya ketika merencanakan liburan ke Universal Studios Singapore, luangkan waktu seharian agar benar-benar puas. Selamat liburan Mom...


Maria Ulfa
kapan y bisa kesana? hehe
Irene Natty Harto
seruuu niy..
Explore More

Membentuk Pribadi Anak Mandiri

Article- 06 Sep 2017

Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa

Article- 22 Dec 2011

Etika Bergaul Anak Usia 10-12 Tahun

Article- 09 Jan 2015