Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita

Pentingnya Suplemen Untuk Anak Yang Sedang Berpuasa

Waktu menunjukkan pukul 04:00. Mata Hanif masih susah untuk dibuka, namun dengan kemauan tinggi dia pun segera beranjak dari tempat tidur dan menuju ruang makan. Sesampainya di meja, Hanif tidak mau makan nasi. Hanya ingin minum susu dan makan pisang.

Featured Story

Ubah Kelemahan Menjadi Kemenangan

 

Apakah hal ini juga terjadi pada anak mom? Mom tidak perlu khawatir lagi tentang asupan gizi serta vitamin anak selama bulan puasa terutama di saat sahur, dimana sebaiknya anak mengkonsumsi makanan bergizi, karena sekarang ada multivitamin CombiKid yang hadir dengan bentuk gummy yang akan memenuhi kebutuhan vitamin anak ketika puasa. Gummy bisa menjadi pilihan yang tepat karena bentuknya yang kenyal serta rasa manis seperti permen, sehingga walau dalam keadaan ngantuk sekalipun, anak tetap senang mengunyahnya .

 

Dengan bentuk serta rasa gummy yang yummy, CombiKid bisa mom berikan di saat sahur dan berbuka puasa. Mom bisa pilih dari 2 variasi :

 

1. Fruit veggie, untuk membantu memenuhi kebutuhan sayur dan buah anak sehingga membantu memelihara kesehatan saluran cerna anak. Terdiri dan 6 buah (papaya, mangga, pisang, jambu, jeruk dan strawberry) dan 5 sayur (brokoli, bayam, wortel, tomat, kubis). Dengan bentuk aneka sayur dan buah, mom dapat memperkenalkan berbagai jenis sayur dan buah dengan cara yang menyenangkan. Dilengkapi dengan rasa honey strawberry dan honey lemon.

 

2. Strawberry dan jeruk sebagai multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh anak, dengan kandungan vitamin A, B kompleks, C, E dan D biotin. Dengan bentuk huruf dan angka anak pun serasa bermain tanpa terbenani dengan rasa tidak enak seperti pada vitamin lainnya.

 

Dengan kemasan individual yang praktis, menjadikan Combikid Hiegienis, praktis dan bisa membantu ibu untuk memberikan nutrisi dengan cara yang lebih menyenangkan.

 

Sehingga mom tidak perlu khawatir anak jatuh sakit karena kekurangan gizi selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. 

 

Mia Triana
combikids mmg oke
Maria Ulfa
sipppp
Explore More

Kenali Rambu-Rambu Main Video Game Buat...

Article- 23 Sep 2016

Doodling Competition Ibu & Aku

- 23 Feb 2012

Cara Tepat Menegur Anak Saat Melakukan...

Tips & Trick- 21 Dec 2016