Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita

Tips Mencari Tempat Makan OK Ketika Berlibur

Menikmati hidangan lokal setempat adalah sebuah wisata yang mengasikkan namun juga membingungkan, karena jika salah memilih bisa merusak selera makan atau membuat kita jadi sakit perut. Namun untuk menghindari hal – hal yang tidak dinginkan, mom dapat memilih tempat makan yang oke berdasarkan hal-hal berikut ini : 

Featured Story

Ubah Kelemahan Menjadi Kemenangan

Referensi . Sangat menguntungkan jika mom sudah mengdapat gambaran mengenai cita rasa makanan daerah yang akan mom kunjungi. Cari rekomendasi mengenai tempat makan yang oke di daerah tersebut dari berbagai sumber informasi. Mulai dari orang terdekat, internet hingga acara wisata kuliner di tv.

Bertanya harga sebelum makan. Ada baiknya jika tempat makan tersebut menyediakan menu di depan restorannya, mom teliti terlebih dahulu. Atau jika tempat makan itu berupa rumah makan sederhana, tanyakan mengenai harga. Karena ada beberapa tempat makan yang memberlakukan harga berbeda untuk turis.

Apa menu favorit di sini? Setiap tempat makan mempunyai menu andalan serta favorit menu yang berbeda – beda. Ada baiknya ketika bingung melanda, mom bisa bertanya kepada pelayan di situ. 

Pilih tempat makan yang ramai. Sebuah tempat makan yang ramai,  menjadi sebuah petunjuk tempat makan yang tepat. Terutama ketika mom sekeluarga berada disebuah lokasi baru dan lapar melanda. 

Pilih desain restoran yang oke / rasa yang enak? Saat ini salah satu strategi penjualan restoran dengan menyediakan fasilitas yang lengkap. Mulai dari interior modern, wi-fi hingga playground anak. Namun ketika bicara soal rasa, tidak semuanya mempunyai rasa makanan yang oke. Sehingga ketika berbicara mengenai menentukan sebuah tempat makan, kedua pilihan tersebut jarang berkolaborasi dengan baik. 

Nia Ionia
tips nya oke banget
Mia Triana
iya kadang mmg agak2 susah carinya,tq infonya
Explore More

Belajar Bisa di Mana Saja, Busy Bags...

Article- 11 Mar 2018

Cara Membantu Si Kecil Tidur Nyenyak Saat...

Article- 10 Oct 2023

Trik Hemat Lengkapi Kotak P3K di Rumah

Article- 15 Dec 2017