Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita

Trik Mendapatkan Tiket Penerbangan Murah Untuk Liburan

Berlibur menggunakan pesawat adalah pilihan jitu bagi mom yang mempunyai anak berusia dibawah 8 tahun. Pesawat menawarkan waktu tempuh yang cepat sehingga anak-anak tidak cepat cape dalam perjalanan. Apalagi sekarang banyak penerbangan budget yang menawarkan tiket murah dengan pesawat terbaru . Berikut beberapa trik bagi mom dalam membeli tiket penerbangan untuk liburan sekeluarga 

Featured Story

Tips Melatih Anak Menginap

 

1. Cari waktu penerbangan yang tidak popular

Akhir pekan banyak dimanfaatkan oleh orang untuk berlibur singkat atau pulang ke kampung halaman. Ketika mencari harga promo, coba memilih waktu penerbangan di hari kerja dan bukan akhir pekan.

 

2. Cari waktu keberangkatan yang tepat

biasanya tiket penerbangan promosi mempunyai jam keberangkatan yang kurang menyenangkan. Namun mom dapat memadupadankan antara tiket keberangkatan dengan kepulangan untuk menekan budget. Jangan terlalu kaku dalam menentukan tanggal keberangkatan, agar masih bisa fleksibel dalam mengambil tiket harga promosi

 

3. Beli tiket dari jauh hari 

Membeli tiket pesawat untuk liburan membutuhkan perencanaan yang matang. Usahakan untuk membeli tiket minimal 21 hari sebelum keberangkatan. 

 

4. Bandingkan harga 

Manfaatkan beberapa situs pencarian traveling yang bisa Anda pantau antara lain Skyscanner, Kayak, Momondo dan DirectFlights. Atau situs pencarian traveling di Indonesia seperti Wego, Valadoo, TripAdvisor dan Utiket untuk mendapatkan harga penerbangan terbaik dari berbagai maskapai penerbangan untuk kota atau Negara tujuan wisata mom sekeluarga.

 

5. Pergunakan kartu kredit secara bijak

Beberapa maskapai mempunyai program promosi khusus untuk pemakai kartu kredit tertentu. Inilah saat yang tepat untuk menggunakan kartu kredit. Dan poin loyalty dari kartu kredit bisa mom manfaatkan untuk menggunakan fasilitas executive lounge di bandara.

Maria Ulfa
lebih enak lg kl gratis y *dari kuis gt hihi
Maria Ulfa
thx infonya ^^
Explore More

Taman Bermain jadi Tempat Olahraga Seru...

Article- 10 Feb 2018

Manfaat Membacakan Dongeng Sebelum Tidur

Article- 06 Dec 2016

Jika Anak Sakit Saat Liburan

Article- 08 Jun 2015