Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita

Yuk, kenalkan Go Green pada buah hati

GO Green. Slogan ini hampir terlihat dan terdengar sangat sering beberapa tahun belakangan. Karena makin lama, kita mulai merasakan dampak langsung dari akibat kerusakan lingkungan yang memicu berbagai bencana alam. Mulai dari gempa bumi , meningkatkat nya suhu panas bumi hingga perubahan cuaca yang cukup ekstrim.

Featured Story

Asupan Alami Ini Efektif Menaikkan Trombosit Anak

Untuk mendukung dan bentuk rasa kasih sayang kita kepada bumi, mengapa tidak kita mulai dari lingkungan terkecil kita yaitu keluarga kita sendiri. Dengan mengubah sedikit demi sedikit gaya hidup serta kebiasaan, kita bisa ikut menyayangi bumi. Kegiatan ini bisa di mulai dari menghemat listrik. Tanamkan pengertian hemat listrik kepada anak anda dan minta anak untuk mematikan tv setelah selesai menonton.

Selain itu kita perlu mengajarkan juga untuk menghemat air salah satunya dengan membiasakan diri untuk menggunakan air seperlunya. Seperti setelah membuang air kecil, gunakan tombol flush kecil jangan gunakan tombol flush besar.

Mencari kegiatan keluarga yang bersifat luar ruangan dan banyak berinteraksi dengan alam seperti bersepeda juga merupakan salah satu ide yang menarik. Hal ini bagus untuk kesehatan serta berguna dalam mengajarkan anak tentang lingkungan.

Selain itu kita juga bisa mempelajari lebih dalam tentang alam sekitar dan bumi dari buku dan menonton saluran tv yang berhubungan dengan pengetahuan alam

Mari kita mulai tanamkan kesadaran diri sedari dini mengenai peduli lingkungan agar bumi kita tetap lestari dan nyaman untuk kita tinggali. Go green

Mia Triana
oke infonya.thanks
Fifin Sonata
menumbuhkan anak peduli dgn lingkungan sekitarnya utamanya pohon atau tanaman...
Explore More

Kelas Pra Sekolah, Haruskah?

Article- 13 Apr 2015

Mengisi Liburan Dengan Berkemah

Article- 08 Jun 2015

Duh, Anak Susah Untuk Minum Obat

Article- 01 Mar 2017