Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Tanya Psikolog
Anak sy umur 4th,perempuan. klo anak sy lg nglakuin sesuatu yg slh dan sy benarkan,dia ga mau.paati ngeyel
Selengkapnya
Anak saya aktif sekali,trus bagaimana caranya agar anak saya bisa anteng,trus bagaimana caranya untuk menjelaskan hal yang boleh dan yang tidak boleh? Terima kasih
Selengkapnya
Saya punya anak umur 8 dan 5 th ( semuanya laki - laki ). Mom saya mau tanya nich gimana ya cara menghadapi dan mengatasi anak yang selalu melawan dan tidak mendengarkan apa yang orang tuanya bicarakan. Padahal setiap saya bicara dengannya saya selalu dengan nada dan pola bicara yang menurut sya...
Selengkapnya
Dokter saya punya 2 anak perempuan 8th dan laki-laki 6th, meraka terlalu active dan susah di nasehati.sudah sering di nasehati dengan bebagai cara tapi tetap saja enggak mempan.Gimana ya Dok cara mengatasi nya???? trma kasih
Selengkapnya
Anak sy cowok usianya 39 bulan.Akhir2 ini dia gak pernah bisa pisah sm sy. Dikit2 sama mama, apa2 sm mama, kmana2 sm mama. Pdhal dulu ga spt itu. Bahkan di sekolah Paud nya jg gak mau ditinggal diluar kelas. Apa yg harus sy lakukan ya dok?Sy udah memberi banyak pengertian tp dia cm jawab "iya" tp...
Selengkapnya
Anak saya usia 4 tahun, bila diajarkanb membaca tidak mau, begitupun menulis...bila menulis angka terbalik...bila belajar huruf terbalik antara b dan d, m dan n, n dan u... apakah anak saya termasuk disleksia...lalu bagaimana cara mengobatinya...makasih
Selengkapnya
saya ibu satu orang anak umur 5 tahun. cara belajar yg bagaimana untuk anak usia 5 tahun, anak saya kalo cara menjodohkan gambar dan mencari rute jalan itu udah bisa. tapii klo diajarin menulis yang rapi gak mau
Selengkapnya
Bagaimana menghadapi anak yang kemauannya selalu ingin dipenuhi? Bila keinginannya tidak dipenuhi selalu menangis.
Selengkapnya

Pages

  • halaman
  • dari 79
Komentar Terbaru
padaMenjawab 5 Pertanyaan... oleh Mom Devy Listyarini
padaMelatih Anak Bangun... oleh Mom Devy Listyarini
padaIsi Puasa Anak dengan... oleh Mom Devy Listyarini
Artikel & Tips
24 Apr 2013
 Dengan kesibukan keluarga masa kini, di mana kedua orang tua mempunyai banyak aktivitas penuh di luar rumah, kadang orangtua suka lupa...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips