Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Bermain Bersama Teman
Mom E Va Susanti
Bermain Bersama Teman ketika hari minggu tiba adalah hari yang sangat ditunggu oleh alyssa untuk bermain bersama teman2nya. Kebetulan sekali alyssa anak yg aktif bermain diluar rumah. Berbagai permainan bersama temannya sangat mmbantu alyssa dalam bersosialisasi. Seperti saat ini ...permainan yg alyssa dan tmnnya lakukan adalah permainan yg memupuk kekompakan dan kerjasam yg baik. Senang sekali rasanya melihat alyssa tumbuh mnjdi anak yg bnyak teman...dan mampu bersosialisasi di lingkungan sekitar.
Bermain Bersama Teman oleh Mom E Va Susanti
ketika hari minggu tiba adalah hari yang sangat ditunggu oleh alyssa untuk bermain bersama teman2nya. Kebetulan sekali alyssa anak yg aktif bermain diluar rumah. Berbagai permainan bersama temannya sangat mmbantu alyssa dalam bersosialisasi. Seperti saat ini ...permainan yg alyssa dan tmnnya lakukan adalah permainan yg memupuk kekompakan dan kerjasam yg baik. Senang sekali rasanya melihat alyssa tumbuh mnjdi anak yg bnyak teman...dan mampu bersosialisasi di lingkungan sekitar.
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaTak Hanya Menghibur, Ide... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaCara Seru Libatkan Anak... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaJangan Asal Marah,... oleh Mom Yeni Setiyawati
artikel & Tips
22 Oct 2014
Sebagai orangtua, pasti bangga rasanya memiliki putra-putri yang perilakunya bermoral dan memiliki kepercayaan diri yang baik. Tidak pernah ada kata...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips