Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita

Perayaan Akhir Tahun Bersama Keluarga

Akhir tahun sudah di depan mata, dan alangkah indahnya merayakan momen penting ini bersama keluarga tercinta. Bagi mom yang mempunyai anak berumur 4 hingga 12 tahun, beberapa kegiatan ini cocok untuk dilakukan bersama.

 

1. Pesta kembang api dan barbeque di rumah

Di berbagai pelosok kota besar seperti Jakarta, banyak obyek wisata yang menyuguhkan pesta kembang api seperti di ancol dan monas. Namun dari pada bersesak ria dan macet di mana-mana, adakan saja pesta kembang api kecil-kecilan di rumah. Undang para tetangga serta saudara dekat untuk sekalian pesta barbeque.

 

2. Pilih beberapa film favorit dan hadirkan sinema pribadi di rumah sendiri.

Dilengkapi cemilan kecil favorit anak-anak seperti pop corn, mini burger atau kentang goreng nikmati film atau dvd marathon di ruang keluarga mom yang di akhiri dokumentar liburan keluarga atau film ketika anak-anak masih bayi

 

3. Liburan singkat bersama keluarga 

Telusuri beragam agenda yang di tawarkan berbagai hotel serta obyek wisata untuk merayakan akhir tahun. Mulai dari pesta kembang api di kolam renang, hiburan live music atau makan malam di pinggir pantai. Silahkan pilih yang sesuai dengan kesenangan Mom sekeluarga.

Sara Maslina
wah saya bersama keluarga liburan akhir tahun di rumah saja
Uuk Ukaesih
kami sering berkumpul bersama keluarga besar saja
Explore More

Arti Kejujuran dan Berpikir Realistis...

Article- 30 Oct 2014

Buat Acara Mandi Menjadi Seru!

Article- 24 Jan 2017

Permainan yang Sesuai Umur &...

Article- 21 Jul 2014