Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita

Tempat Kursus Memasak Untuk Anak

Jika anak Mom punya ketertarikan yang khusus pada masak-memasak, tidak ada salahnya mendaftarkan mereka disalah satu kelas memasak khusus untuk anak-anak. Berikut beberapa kelas memasak anak-anak di Jakarta rekomendasi dari IbudanAku

Featured Story

Lindungi Keselamatan Anak di Luar Rumah dengan Tips Jitu Ini

 

Cooking Plus

Kelas memasak yang diprakarsai oleh  Olivia Wongso, putri dari William Wongso pakar kuliner terkenal itu membuka kelas memasak untuk anak-anak dengan konsep hands-on cooking sehingga anak-anak bisa praktek langsung.  Kelas anak dimulai dari umur 6 hingga - 12 tahun dengan jadwal pertemuan 1 kali sebulan selama 2 - 3 jam untuk 2 menu makanan. 

Cooking plus

Vineth bakery 3rd floor

(021) 724 - 4911, (021) 720 - 3877

Jl. Panglima Polim Raya No. 63 - 65

Kebayoran Baru, Jakarta

 

Dapur Anak

Sesuai dengan namanya, dapur anak memfokuskan kelas memasak untuk anak. Bahkan mereka juga membuka kelas memasak untuk anak berkebutuhan khusus. Kursus yang ditawarkan perpaket sesuai tema misalnya "around the world meals" atau "east meet west". Biaya per-anak untuk 1 tema mendapat 4 kali pertemuan dengan 3 menu di 1 kali pertemuan. 

Dapur anak

Jl. Kapten Tendean Kav. Polri Pondok Karya Blok B8 

Mampang, Jakarta Selatan

021-99840865 | www.dapuranak.com

 

Young Chef Academy

Berlokasi di Kemang, tempat kursus ini menawarkan atmosfir play pretend ala chef yang menarik untuk anak-anak. Bukan hanya dapur dengan ukuran serba mini, tapi juga berwarna-warni yang dilengkapi area makan mini dengan desain jamur warna merah putih. Di tempat memasak ini, terdapat 3 jenjang untuk anak : Kinder Cook (usia 3—5 tahun), Junior Chef (6—12 tahun) , dan Senior Chef (13 tahun ke atas). Selain memasak, anak juga dibekali info tentang negara yang menjadi tema masakan. Misalnya ketika membuat Sausage Roll, salah satu kue khas Australia, anak diajari beragam info seputar Australia. Jika anak mom tertarik dengan dunia kuliner, mereka menyediakan 1 kali free trial, kesempatan yang bagus bukan?

Young Chef Academy

Jl. Kemang Raya 15, Jakarta Selatan

021-71794589

 

 

Maria Ulfa
seru y kayanya
Maria Ulfa
sayang anakku jagoan semua :D
Explore More

Tips Mengajari Anak Packing

Tips & Trick- 27 Dec 2013

Tips Tanamkan Rasa Nasionalisme pada Anak

Article- 10 Nov 2017

Perilaku Internet Pada Anak

- 19 Dec 2012