Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Bermain Peran
Mom Yun Eninggar
Bermain Peran Banyak sekali manfaat bermain peran pada anak-anak. Banyak juga peran-peran yang bisa di mainkan oleh anak-anak. Misalnya menjadi dokter dan pasien seperti anak saya dan teman-temannya ini. Manfaat dari bermain peran adalah bisa membangun kepercayaan diri pada anak. Bisa mengembangkan kemampuan berbahasa. Bisa meningkatkan kreativitas dan akal. Bisa membukakan kesempatan untuk memecahkan masalah. Bisa membangun kemampuan sosial dan empati. Bisa memberikan pandangan positif pada anak-anak. Yuk ajak anak kita sesekali untuk bermain peran. :)
Bermain Peran oleh Mom Yun Eninggar
Banyak sekali manfaat bermain peran pada anak-anak. Banyak juga peran-peran yang bisa di mainkan oleh anak-anak. Misalnya menjadi dokter dan pasien seperti anak saya dan teman-temannya ini. Manfaat dari bermain peran adalah bisa membangun kepercayaan diri pada anak. Bisa mengembangkan kemampuan berbahasa. Bisa meningkatkan kreativitas dan akal. Bisa membukakan kesempatan untuk memecahkan masalah. Bisa membangun kemampuan sosial dan empati. Bisa memberikan pandangan positif pada anak-anak. Yuk ajak anak kita sesekali untuk bermain peran. :)
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaTak Hanya Menghibur, Ide... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaCara Seru Libatkan Anak... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaJangan Asal Marah,... oleh Mom Yeni Setiyawati
artikel & Tips
14 Jul 2015
Gaya hidup sehat akan menekan risiko terjangkit penyakit. Seluruh anggota keluarga punya peran yang sama besar untuk membentuk gaya hidup sehat,...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips

Maaf Mom, server www.ibudanaku.com sedang mengalami gangguan.
Silakan kembali lagi beberapa saat lagi.