Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Mengenal Buah-Buahan
Mom Yun Eninggar
Mengenal Buah-Buahan Untuk anak-anak berkebutuhan khusus seperti anak saya mengenal buah-buahan adalah salah satu cara untuk menambah kreatifitasnya. Menambahpengetahuannya. Dengan ketelatenan dan kesabaran yang ekstra sedikit demi sedikit bisa mengenal buah-buahan yang ada di sekitarnya. Untuk anak-anak pada umumnya juga sangat perlu mengenal buah-buahan yang ada di sekitar. Yuk ajak anak-anak kita untuk mengenal buah-buahan di sekitar.
Mengenal Buah-Buahan oleh Mom Yun Eninggar
Untuk anak-anak berkebutuhan khusus seperti anak saya mengenal buah-buahan adalah salah satu cara untuk menambah kreatifitasnya. Menambahpengetahuannya. Dengan ketelatenan dan kesabaran yang ekstra sedikit demi sedikit bisa mengenal buah-buahan yang ada di sekitarnya. Untuk anak-anak pada umumnya juga sangat perlu mengenal buah-buahan yang ada di sekitar. Yuk ajak anak-anak kita untuk mengenal buah-buahan di sekitar.
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaTak Hanya Menghibur, Ide... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaCara Seru Libatkan Anak... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaJangan Asal Marah,... oleh Mom Yeni Setiyawati
artikel & Tips
02 Sep 2014
Memberikan apresiasi kepada anak bisa dikatakan adalah sebuah perkerjaan yang berhubungan dengan kesenian, bukan merupakan pekerjaan eksak yang ada...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips