Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Pergi ke Kebun Binatang Bandung
Mom Ira Iskandar
Pergi ke Kebun Binatang Bandung Memiliki anak yang usia sekolah tentunya tak banyak waktu untuk selalu bermain bersamanya.Apalagi ayahnya juga bekerja jadi hari Minggu adalah waktu yang pas untuk mengajaknya jalan-jalan.Kebun binatang Bandung jadi tempat wisata favorit kami disini.Karena selain lumayan dekat,tempat ini menjadi salah satu tempat yang tepat untuk memperkenalkan anak dunia satwa yang bagus untuk pengetahuannya.Kami rutin berkunjung kesana tentunya rata-rata anak pun pada suka menikmati liburan disana.
Pergi ke Kebun Binatang Bandung oleh Mom Ira Iskandar Memiliki anak yang usia sekolah tentunya tak banyak waktu untuk selalu bermain bersamanya.Apalagi ayahnya juga bekerja jadi hari Minggu adalah waktu yang pas untuk mengajaknya jalan-jalan.Kebun binatang Bandung jadi tempat wisata favorit kami disini.Karena selain lumayan dekat,tempat ini menjadi salah satu tempat yang tepat untuk memperkenalkan anak dunia satwa yang bagus untuk pengetahuannya.Kami rutin berkunjung kesana tentunya rata-rata anak pun pada suka menikmati liburan disana.
Mom Mamanya Chrisna
Mom Mamanya Chrisna
asyikk
Mom Mamanya Chrisna
Mom Mamanya Chrisna
asyikk
Mom Lo Lie Cu
Mom Lo Lie Cu
senang ya liburan
Mom Lo Lie Cu
Mom Lo Lie Cu
Asyik ya
Mom Lo Lie Cu
Mom Lo Lie Cu
Asyik ya
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaTak Hanya Menghibur, Ide... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaCara Seru Libatkan Anak... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaJangan Asal Marah,... oleh Mom Yeni Setiyawati
artikel & Tips
12 Sep 2013
Anak dan bermain sepertinya tidak bisa dipisahkan. Karena bermain menstimulasi perkembangan otak anak. Namun ketika anak mulai memasuki usia sekolah...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips