Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Si kecil suka coret - coret dinding rumah?
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Si kecil suka coret - coret dinding rumah? Kadang gemes juga ya mom, kalau si kecil hobi banget mencoret - coret tembok atau dinding rumah. Tidak bisa begitu saja kan kita melarang si kecil untuk tidak mengotori dinding. Nah untuk mengatasinya, ada sedikit tips nih agar si kecil tetap bisa menuangkan hobi mencoret - coret dinding. Kita sediakan kertas kemudian tempel di dinding dengan doubletape. Jadi si kecil bisa menggambar atau coret - coret dinding tanpa kita khawatir dinding rumah kotor. Kita bisa melepas kertas yang sudah penuh dengan coretan si kecil. Dengan begitu kita tidak membatasi ruang gerak atau kreativitas si kecil.
Si kecil suka coret - coret dinding rumah? oleh Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Kadang gemes juga ya mom, kalau si kecil hobi banget mencoret - coret tembok atau dinding rumah. Tidak bisa begitu saja kan kita melarang si kecil untuk tidak mengotori dinding. Nah untuk mengatasinya, ada sedikit tips nih agar si kecil tetap bisa menuangkan hobi mencoret - coret dinding. Kita sediakan kertas kemudian tempel di dinding dengan doubletape. Jadi si kecil bisa menggambar atau coret - coret dinding tanpa kita khawatir dinding rumah kotor. Kita bisa melepas kertas yang sudah penuh dengan coretan si kecil. Dengan begitu kita tidak membatasi ruang gerak atau kreativitas si kecil.
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaTak Hanya Menghibur, Ide... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaCara Seru Libatkan Anak... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaJangan Asal Marah,... oleh Mom Yeni Setiyawati
artikel & Tips
30 Jan 2017
Setiap anak tentu memiliki karakternya masing-masing. Namun jika dikelompokkan lebih umum, ada tiga tipe karakter yang paling sering dijumpai, yaitu...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips