Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita

Lebih Dekat agar Lebih Kompak dengan Buah Hati

Interaksi serta kedekatan anak dengan orang tua terutama pada masa-masa golden age (masa emas) dimana kemampuan otak anak untuk menyerap informasi sangat tinggi. Para ahli berpendapat masa-masa ini berada mulai dari 0 hingga 8 tahun. Di masa-masa inilah, peran orang tua sangat penting dalam mendidik serta mengoptimalkan kecerdasan anak baik secara intelektual, emosional dan spriritual.

Featured Story

Mom, Kenapa Aku Harus Belajar?

Kedekatan yang terjalin akan memberikan dampak yang cukup signifikan bagi perkembangan otak anak di masa depan. Dan kualitas dalam menjalin hubungan lebih di perlukan dari pada kuantitas. Pastikan Anda sebagai orang tua menyempatkan diri untuk meluangkan waktu bersama dan melakukan kegiatan positif sambil bermain dan saling eksplorasi diri.

Kegiatan bersama ini tidak perlu mengeluarkan biaya besar ataupun pergi ke suatu tempat seperti mall. Kegiatan bersama seperti sarapan bersama, ngobrol dari hati ke hati, membaca buku bersama, bermain sepeda bahkan masak bersama. Ini semua adalah kegiatan bersama yang dapat diciptakan setiap saat dan bersifat spontan. Waktu berkualitas tidak perlu di ciptakan secara khusus, tapi pastikan Anda sebagai orang tua menyempatkan diri untuk hadir dalam kehidupan anak dan bergembira bersama buah hati Anda. Sesibuk apapun Anda, buah hati adalah harta tidak ternilai bukan?

Fifin Sonata
wah..seneng sekali saya baca artikel ini...full mom dan si kecil ya..
Fifin Sonata
tersentuh banget krn membahas kedekatan anak dan ibu..so sweet..makasih
Explore More

Faktor yang Mempengaruhi Perkembangan...

Article- 07 May 2014

Apa Itu Uang?

Article- 18 Aug 2014

Berbagai Kegiatan Efektif Dengan Remaja...

- 24 Oct 2012