Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Bermain Bola Golf
Mom Devy Listyarini
Bermain Bola Golf Begitu banyak manfaat dari bermain bersama teman sebaya Bermain merupakan naluri yang melekat pada diri anak semenjak bayi. Pada saat bayi sudah memainkan tangan dan jemari kaki, benda benda di sekitarnya, tertarik dengna gerakan mainan yang digantung atau memunculkan cahaya, memasukan benda ke mulutnya atau juga menirukan suara. Kegiatan kegiatan yang mengasyikan seperti itu yang akan membuat anak mengalami tumbuh kembang yang optimal. Dengan permainan dapat penyesuain diri yang membantu anak dalam menguasai konflik dan cemas. Bahkan permainan dapat membantu anak mengalami perkembangan kognitif. Permainan anak dan usia anak harus mengalami keseimbangan dalam pemilihan permainan yang tepat. Semakin usianya bertambah maka keterampilan permainan dapat semakin rumit. Begitu pun dengan anakkku Fajar yang sangat antusias bila bermain dengan teman-teman nya, meski kadang berselisih namun tak berapa lama akan kembali bermain.
Bermain Bola Golf oleh Mom Devy Listyarini
Begitu banyak manfaat dari bermain bersama teman sebaya Bermain merupakan naluri yang melekat pada diri anak semenjak bayi. Pada saat bayi sudah memainkan tangan dan jemari kaki, benda benda di sekitarnya, tertarik dengna gerakan mainan yang digantung atau memunculkan cahaya, memasukan benda ke mulutnya atau juga menirukan suara. Kegiatan kegiatan yang mengasyikan seperti itu yang akan membuat anak mengalami tumbuh kembang yang optimal. Dengan permainan dapat penyesuain diri yang membantu anak dalam menguasai konflik dan cemas. Bahkan permainan dapat membantu anak mengalami perkembangan kognitif. Permainan anak dan usia anak harus mengalami keseimbangan dalam pemilihan permainan yang tepat. Semakin usianya bertambah maka keterampilan permainan dapat semakin rumit. Begitu pun dengan anakkku Fajar yang sangat antusias bila bermain dengan teman-teman nya, meski kadang berselisih namun tak berapa lama akan kembali bermain.
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaTak Hanya Menghibur, Ide... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaCara Seru Libatkan Anak... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaJangan Asal Marah,... oleh Mom Yeni Setiyawati
artikel & Tips
25 Jan 2017
Tahukah Mom, libur peralihan tahun bisa menjadi satu momen untuk menjalin kedekatan bersama keluarga. Ada banyak hal yang bisa dilakukan, bahkan...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips