Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Biskuit Kreasi
Mom Kundarti Ari
Biskuit Kreasi Duduk-duduk di taman sambil membawa bekal makan untuk dikreasi bersama si kecil Karisma itu sangat mengasyikkan. Seperti pagi itu Karisma saya ajak ke taman membuka bekal biskuit untuk dioles dengan pasta coklat dan strawberry sesuai kreatifitas Karisma. Belajar dapur kreasi meski tidak di dapur yang penting Karisma tetap bisa menikmati hasil kreasi makananya dan motorik halus serta kreatifitasnya semakin berkembang.
Biskuit Kreasi oleh Mom Kundarti Ari
Duduk-duduk di taman sambil membawa bekal makan untuk dikreasi bersama si kecil Karisma itu sangat mengasyikkan. Seperti pagi itu Karisma saya ajak ke taman membuka bekal biskuit untuk dioles dengan pasta coklat dan strawberry sesuai kreatifitas Karisma. Belajar dapur kreasi meski tidak di dapur yang penting Karisma tetap bisa menikmati hasil kreasi makananya dan motorik halus serta kreatifitasnya semakin berkembang.
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Asikkkk ya...
Mom Widia Purnawita
Mom Widia Purnawita
Mommynya pun Kreatif
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaTak Hanya Menghibur, Ide... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaCara Seru Libatkan Anak... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaJangan Asal Marah,... oleh Mom Yeni Setiyawati
artikel & Tips
06 Jan 2017
Sudahkah rumah Mom aman bagi anak? Walaupun Mom sudah membuatnya seaman mungkin, kecelakaan-kecelakaan kecil maupun besar, masih sangat mungkin...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips