Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Kalung Cantik
Mom Murti Yuliastuti
Kalung Cantik Hai, ini kreasi yang bisa dibikin berdua (ibu dan anak) Kebetulan kemarin kami membuat kalung cantik dari sedotan yang mudah dan murah tapi hasilnya indah banget. Cukup siapkan bahan2nya : benang kasur, sedotan warna warni dan kertas yang digambar bunga/bintang/sesuka hati untuk hiasan kalung. Gambar 6 buah bunga, warnai dan gunting. Tempel dua lembar bunga bersisian pada benang. Sedotan warna-warni dipotong sekitar 1-2 cm, untuk dirangkai, dimasukkan ke benang. Panjang benang/kalung bisa dikira-kira/disesuaikan ya. Kalau sudah selesai, simpul benang, dan yuuk kita pakai bareng.
Kalung Cantik oleh Mom Murti Yuliastuti
Hai, ini kreasi yang bisa dibikin berdua (ibu dan anak) Kebetulan kemarin kami membuat kalung cantik dari sedotan yang mudah dan murah tapi hasilnya indah banget. Cukup siapkan bahan2nya : benang kasur, sedotan warna warni dan kertas yang digambar bunga/bintang/sesuka hati untuk hiasan kalung. Gambar 6 buah bunga, warnai dan gunting. Tempel dua lembar bunga bersisian pada benang. Sedotan warna-warni dipotong sekitar 1-2 cm, untuk dirangkai, dimasukkan ke benang. Panjang benang/kalung bisa dikira-kira/disesuaikan ya. Kalau sudah selesai, simpul benang, dan yuuk kita pakai bareng.
Mom Sri Maryati
Mom Sri Maryati
Wah kreatif dan bagus juga kreasinya
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Bagus
Mom Widia Purnawita
Mom Widia Purnawita
Kreatif sekali ya mom :)
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaTak Hanya Menghibur, Ide... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaCara Seru Libatkan Anak... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaJangan Asal Marah,... oleh Mom Yeni Setiyawati
artikel & Tips
14 Dec 2017
Mumpung punya jatah libur di akhir tahun, tidak ada salahnya mengajak anak untuk berlibur sambil menikmati keindahan alam, salah satunya berkemah....
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips