Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Memilih Sekolah yang tepat untuk anak usia dini
Mom Madina GrandGalaxy
Memilih Sekolah yang tepat untuk anak usia dini Di jaman yang modern ini sudah banyak sekolah yang menawarkan pendidikan untuk usia dini bahkan dimulai dari usia 2 tahun yang disebut Toddler. Namun para Ibu harus pula memperhatikan kebutuhan pendidikan islami yang ditanamkan sejak anak usia dini agar kelak anak-anak memiliki moral agama yang baik. Selain menanamkan nilai-nilai agama sejak dini, anak-anak juga sudah harus dibekali pendidikan bahasa inggris agar nantinya anak-anak menjadi generasi yang mampu bersaing secara global. Para orang tua sangat berperan penting dalam memilihkan sekolah yang tepat bagi anak-anaknya, dan memilihkan pendidikan terbaik agar anak-anak dapat tumbuh berkembang menjadi anak yang cerdas dan membanggakan. Bagi para Ibu yang berdomisili di area Bekasi, kami referensikan Kindergarten Madina Islamic School Galaxy sebagai salah satu pilihan sekolah berkualitas yang menggunakan kurikulum yang lengkap yaitu DIKNAS, International Cambridge, dan Islamic Al-Azhar Cairo. Dengan metode pembelajaran yang modern dan menyenangkan bagi anak-anak serta tenaga pengajar yang berpengalaman. Tersedia kelas untuk Toddler, Nursery, dan Kinder A&B dengan ruangan yang bersih dan nyaman serta permainan anak-anak yang aman dan edukatif. Bagi para Ibu yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap dapat langsung mengunjugi Kindergarten Madina Islamic School yang berlokasi di Grand Galaxy City Rukan Rose Garden 3 no.52-56 Jakasetia Bekasi Selatan, atau menghubungi nomor telpon 0821-1213-1732.
Memilih Sekolah yang tepat untuk anak usia dini oleh Mom Madina GrandGalaxy
Di jaman yang modern ini sudah banyak sekolah yang menawarkan pendidikan untuk usia dini bahkan dimulai dari usia 2 tahun yang disebut Toddler. Namun para Ibu harus pula memperhatikan kebutuhan pendidikan islami yang ditanamkan sejak anak usia dini agar kelak anak-anak memiliki moral agama yang baik. Selain menanamkan nilai-nilai agama sejak dini, anak-anak juga sudah harus dibekali pendidikan bahasa inggris agar nantinya anak-anak menjadi generasi yang mampu bersaing secara global. Para orang tua sangat berperan penting dalam memilihkan sekolah yang tepat bagi anak-anaknya, dan memilihkan pendidikan terbaik agar anak-anak dapat tumbuh berkembang menjadi anak yang cerdas dan membanggakan. Bagi para Ibu yang berdomisili di area Bekasi, kami referensikan Kindergarten Madina Islamic School Galaxy sebagai salah satu pilihan sekolah berkualitas yang menggunakan kurikulum yang lengkap yaitu DIKNAS, International Cambridge, dan Islamic Al-Azhar Cairo. Dengan metode pembelajaran yang modern dan menyenangkan bagi anak-anak serta tenaga pengajar yang berpengalaman. Tersedia kelas untuk Toddler, Nursery, dan Kinder A&B dengan ruangan yang bersih dan nyaman serta permainan anak-anak yang aman dan edukatif. Bagi para Ibu yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap dapat langsung mengunjugi Kindergarten Madina Islamic School yang berlokasi di Grand Galaxy City Rukan Rose Garden 3 no.52-56 Jakasetia Bekasi Selatan, atau menghubungi nomor telpon 0821-1213-1732.
Mom Stefani Arman
Mom Stefani Arman
ANAK2 SEKOLAH DISITU AJA DEH SOALNYA TETANGGA2 BANYAK YANG SEKOLAH DISITU
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Mom Fitriamarieindarto Goodmorning
Setuju
Mom Widia Purnawita
Mom Widia Purnawita
Terima kasih infonya mom
Mom Lo Lie Cu
Mom Lo Lie Cu
thanks infonya
Mom Lo Lie Cu
Mom Lo Lie Cu
thanks infonya
Mom Lo Lie Cu
Mom Lo Lie Cu
thanks infonya
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaTak Hanya Menghibur, Ide... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaCara Seru Libatkan Anak... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaJangan Asal Marah,... oleh Mom Yeni Setiyawati
artikel & Tips
20 Jul 2011
 Mom, ingat gak ketika mom menghadapi hari pertama masuk kuliah? Atau ketika mom menjalani hari pernikahan? Segala hal yang kita lakukan...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips