Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
menjaga adek
Mom ThaTya Razkya
menjaga adek Karena sayang dengan adik kecilnya, Razkya selalu menemani ketika bunda sedang repot di dapur. Razkya membuat bola hiasan dari kertas lalu di gantung, agar adik senang melihat bola bergoyang ke sana kemari, membentengi adik dengan bantal dan guling agar tidak jatuh ketika Razkya sedang menyanyi/menari guna menghibur adik Quita. Bercerita dengan media buku kain dan ikan karet yang dipencet bunyi. Terkadang suka mendandani adik dengan bando, jilbab atau selimut. Hal2 seperti ini jg patut di acungi jempol, agar ia sebagai kakak merasa dihargai, dicintai tanpa melihat ada anggota baru yang lebih lucu di dekatnya.dan tak lupa bunda mengucapkan, terimakasih kak.sudah membantu menjaga adik hari ini.
menjaga adek oleh Mom ThaTya Razkya
Karena sayang dengan adik kecilnya, Razkya selalu menemani ketika bunda sedang repot di dapur. Razkya membuat bola hiasan dari kertas lalu di gantung, agar adik senang melihat bola bergoyang ke sana kemari, membentengi adik dengan bantal dan guling agar tidak jatuh ketika Razkya sedang menyanyi/menari guna menghibur adik Quita. Bercerita dengan media buku kain dan ikan karet yang dipencet bunyi. Terkadang suka mendandani adik dengan bando, jilbab atau selimut. Hal2 seperti ini jg patut di acungi jempol, agar ia sebagai kakak merasa dihargai, dicintai tanpa melihat ada anggota baru yang lebih lucu di dekatnya.dan tak lupa bunda mengucapkan, terimakasih kak.sudah membantu menjaga adik hari ini.
Mom Mamanya Chrisna
Mom Mamanya Chrisna
kakak yang pinter ya dah bantu jaga adik
Mom Mamanya Chrisna
Mom Mamanya Chrisna
kakak yang pinter ya dah bantu jaga adik
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaTak Hanya Menghibur, Ide... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaCara Seru Libatkan Anak... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaJangan Asal Marah,... oleh Mom Yeni Setiyawati
artikel & Tips
01 Nov 2013
Tom barwood dalam buku saku "learn to learn" megungkapkan seseorang akan lebih mudah menghapal isi sebuah cerita yang lucu, menarik, berdekatan...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips