Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Mobil-mobilan dari bekas Kardus susu
Mom Lia Amelinda Putri
Mobil-mobilan dari bekas Kardus susu Anak laki-laki pasti suka mobilkan, nggak ada salahnya kita buat sendiri dirumah, hemat biaya, dan pembuatannya pun sangat mudah, cukup menyiapakan kotak susu bekas, gunting, beberapa lembar kertas origami,4 buah selotip bening kecil untuk menempelkan bagian-bagian badan mobil dan kalo sudah habis bisa dijadikan roda, 2 buah tusuk sate, dan karet gelang untuk penahan roda agar tidak lepas. Caranya: Buatlah Kepala Truk dengan cara menggunting bagian bawah Kotak Susu. Setelah itu buatlah kotak persegi panjang dari undangan bekas sebagai Box Truk. Lalu tempelkan sisa kotak susu yang terdapat label merek susu tersebut. Jajarkan keduanya (apakah sudah sempurna ukurannya atau belum), jangan ditempel dahulu. Setelah itu, tempelkan kertas origami warna-warni pada Kepala Truk sehingga berwarna lebih menarik Lalu mulai-lah membuat roda dengan Tusuk sate, dan jadikan karet gelang sebagai penahan agar roda tidak lepas dari tusuk sate di ujung-ujungnya. Nah, mobil pun telah siap mengantar susu-susu pesanan anda. Putra kamipun suka banget memainkan Mobil-mobilan ini,, sampai- sampai mobilnya dia bawa sampai tidur lagi.
Mobil-mobilan dari bekas Kardus susu oleh Mom Lia Amelinda Putri
Anak laki-laki pasti suka mobilkan, nggak ada salahnya kita buat sendiri dirumah, hemat biaya, dan pembuatannya pun sangat mudah, cukup menyiapakan kotak susu bekas, gunting, beberapa lembar kertas origami,4 buah selotip bening kecil untuk menempelkan bagian-bagian badan mobil dan kalo sudah habis bisa dijadikan roda, 2 buah tusuk sate, dan karet gelang untuk penahan roda agar tidak lepas. Caranya: Buatlah Kepala Truk dengan cara menggunting bagian bawah Kotak Susu. Setelah itu buatlah kotak persegi panjang dari undangan bekas sebagai Box Truk. Lalu tempelkan sisa kotak susu yang terdapat label merek susu tersebut. Jajarkan keduanya (apakah sudah sempurna ukurannya atau belum), jangan ditempel dahulu. Setelah itu, tempelkan kertas origami warna-warni pada Kepala Truk sehingga berwarna lebih menarik Lalu mulai-lah membuat roda dengan Tusuk sate, dan jadikan karet gelang sebagai penahan agar roda tidak lepas dari tusuk sate di ujung-ujungnya. Nah, mobil pun telah siap mengantar susu-susu pesanan anda. Putra kamipun suka banget memainkan Mobil-mobilan ini,, sampai- sampai mobilnya dia bawa sampai tidur lagi.
Mom Mia Triana
Mom Mia Triana
Wah kreatif bunda
Mom Mia Triana
Mom Mia Triana
Sikecil pasti suka ya
Mom Mia Triana
Mom Mia Triana
Sikecil pasti suka ya
Mom Mia Triana
Mom Mia Triana
mobilnya keren
Mom Mia Triana
Mom Mia Triana
Anjak punya mainan baru
Mom Mia Triana
Mom Mia Triana
Anjak punya mainan baruq
Mom Mia Triana
Mom Mia Triana
Anak punya mainan baru
Mom Mia Triana
Mom Mia Triana
Anak punya mainan baru
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaTak Hanya Menghibur, Ide... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaCara Seru Libatkan Anak... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaJangan Asal Marah,... oleh Mom Yeni Setiyawati
artikel & Tips
06 Aug 2013
Anak umur 5 tahun sudah mulai kritis dan mempunyai rasa ingin tahu yang besar seputar mengapa, kenapa, apa dan bagaimana. Terkadang mom merasa...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips