Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Tanya Dokter
Mom Irna Apriyana
terlambat berbicara sore dok, saya irna maap mengganggu, saya ingin bertanya anak saya (laki) sudah berumur 2tahun 6bulan, tapi dia belom bisa berbicara layaknya anak lain tapi dia bisa sepatah kata seperti mama,ayah,wawa(uwa),om,nenene,akong dll itu pas dia sendiri tapi kalo dibanyak orang dia gabisa manggil. apakah itu normal atau tidak normal? apakah harus ada pengobatan/terapi bicara? saya sebagai ibu sangat khawatir dok, tolong pencerahannya. terimakasih:)
terlambat berbicara oleh Mom Irna Apriyana sore dok, saya irna maap mengganggu, saya ingin bertanya anak saya (laki) sudah berumur 2tahun 6bulan, tapi dia belom bisa berbicara layaknya anak lain tapi dia bisa sepatah kata seperti mama,ayah,wawa(uwa),om,nenene,akong dll itu pas dia sendiri tapi kalo dibanyak orang dia gabisa manggil. apakah itu normal atau tidak normal? apakah harus ada pengobatan/terapi bicara? saya sebagai ibu sangat khawatir dok, tolong pencerahannya. terimakasih:)
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaTak Hanya Menghibur, Ide... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaCara Seru Libatkan Anak... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaJangan Asal Marah,... oleh Mom Yeni Setiyawati
artikel & Tips
30 Sep 2013
Menjadi orangtua bukanlah tugas yang mudah, namun hal ini patut di syukuri karena mom dan dad dipercayai oleh Yang Maha Kuasa untuk mendidik anak-...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips