Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita

Beberapa Situs Pencari Tiket Pesawat Murmer

 

Featured Story

Lindungi Keselamatan Anak di Luar Rumah dengan Tips Jitu Ini

Mom sedang sibuk mencari tujuan liburan kali ini dan berniat untuk hunting tiket pesawat murah? Untuk membantu tugas mom di liburan berikutnya, Ibu dan Aku mencoba mengulas beberapa situs yang bisa mom kunjungi untuk mencari tiket pesawat murah 

 

 

1. www.eTravel.co.id

 

 eTRAVEL.co.id merupakan anak perusahaan dari STONE INTERNATIONAL GROUP yang bergerak di berbagai bidang termasuk layanan jasa Tour & Travel. Kelebihan dari website ini adalah kemudahan pencarian tiket dari harga termurah hingga yang termahal dari semua maskapai penerbangan yang melayani rute penerbangan tujuan yang mom pilih. Serta mereka menawarkan harga tiket di bawah harga resmi maskapai penerbangan. Mom pun dapat melakukan booking penerbangan untu hari ini dan adminstrasi fee hanya Rp 1500 saja. Sayangnya situs ini hanya dapat mencari harga untuk rute domestik saja.

 

2. www.uTiket.com

 

Situs ini menawarkan harga tiket penerbangan termurah untuk domestik dan Negara di Asia. Ketika mom memasukkan tanggal serta tujuan penerbangan, u-tiket akan langsung memberikan rekomendasikan harga termurah dari semua maskapai yang melayani rute penerbangan tersebut. Sayangnya situs u-tiket tidak melayani penjualan tiket, hanya menyediakan rangkuman informasi dan perbandingan saja. Jadi setelah mom memilih untuk memesan tiket, mom akan diberi 2 pilihan : membeli tiket di situs resmi maskapai penerbangan / membeli di partner rekanan mereka seperti tiketdiskon.co , raja tiket, PT.MMBC tour travel dan masih banyak lagi. 

 

3. www.SkyScanner.co.id

 

SkyScanner adalah anak perusahaan dari SkyScanner.com sebuah situs pencarian tiket terbesar di Amerika dan Eropa dimana mereka meluncurkan situs berbahasa Indonesia. Kelebihan dari situs ini, mereka menawarkan lebih dari 1000 maskapai penerbangan untuk rute penerbangan domestik serta internasional dengan urutan harga yang termurah hingga termahal. Fitur serta tampilan website very user friendly, sehingga dalam hitungan detik hasil yang mom cari keluar dengan seketika. Namun situs ini hanya memberikan informasi semata, sehingga untuk pembelian mom akan diberi 2 pilihan situs pembelian tiket setelah mom memilih jadwal penerbangan serta maskapai penerbangan.

Situs pembelian tersebut adalah www.e-bookers.com atau https://www.sky-tours.com dengan pilihan total harga yang ditawarkan dari situs tersebut. Mereka juga menawarkan informasi hotel serta penyewaan mobil jika mom membutuhkannya. 

Selamat berburu tiket moms….

Maria Ulfa
terima kasih infonya
Maria Ulfa
simpen ah linknya
Explore More

Yuk, Kita Merawat Kuku

Article- 24 Jan 2017

Menyiapkan Bekal Sekolah Untuk Anak

Article- 20 Aug 2013

Atasi Rasa Sungkan Saat Bicarakan...

Article- 24 Jan 2017