Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita

Destinasi Liburan di Musim Hujan

Featured Story

Lindungi Keselamatan Anak di Luar Rumah dengan Tips Jitu Ini

Tak ada salahnya untuk pergi berlibur meski cuaca kurang bersahabat, daripada bosan terus-menerus berada di rumah. Dalam kondisi seperti ini, tempat berlibur yang berada di dalam ruangan terasa lebih pas, bahkan tidak kalah menyenangkan untuk mengisi akhir pekan bersama anak.

 

Kehidupan bawah laut di Sea World

Akuarium bawah laut raksasa Sea World, yang berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, akan membuat anak takjub melihat kehidupan bawah laut yang tentunya berbeda dengan pemandangan yang ia lihat sehari-hari. Kondisi Indonesia sebagai negara kepulauan, kaya akan perairan, menjadikan koleksi makhluk laut di sini terbilang amat lengkap, mulai dari ikan mungil hingga yang berukuran raksasa, bintang laut, dan aneka makhluk hidup air lainnya.

 

Trans Studio, indoor theme park Terbesar di dunia

Keceriaan bermain-main di taman bermain tidak luntur akibat diguyur hujan dengan hadirnya indoor theme park Trans Studio di Kota Bandung dan Makassar. Trans Studio Bandung bahkan merupakan salah satu indoor theme park terbesar di dunia.  Terdapat 20 wahana permainan dan bermacam hiburan yang terbagi dalam 3 kawasan dengan tema masing-masing yang berbeda dan unik, mulai dari simulasi balap hingga pertunjukan teater di Studio Central, bermain panjat tebing hingga menjelajah hutan dalam suasana alam di Lost City, hingga wahana permainan Magic Corner yang bernuansa mistis.

 

PP IPTEK, bukti serunya ilmu pengetahuan

Ajak anak menikmati liburan sambil berkenalan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi di Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi atau yang sering disingkat PP IPTEK. Tempat yang berlokasi di kawasan Taman Mini Indonesia Indah ini menyediakan 250 alat peraga yang dapat disentuh dan dimainkan. Di antaranya yang paling menarik adalah sepeda layang, roket air, simulator gempa bumi, dan generator Van de Graff. Berada di sini akan memusnahkan pandangan bahwa ilmu pengetahuan itu membosankan. Justru sebaliknya, seru!

 

Main air di Sirkus Waterplay

Siapa bilang main air kurang menyenangkan dilakukan di musim hujan? Sirkus Waterplay, yang terletak di Bekasi, merupakan indoor waterpark pertama di Indonesia dengan kolam air panas. Di samping tidak kehujanan, Mom dan si kecil juga jadi tidak perlu khawatir akan merasa kedinginan. Wahananya yang tersedia pun beraneka macam, seperti perosotan air berbentuk spiral hingga ember besar yang menumpahkan air, serta kolam dengan aneka ukuran, yakni semi olympic, kids pool, landing pool, dan baby pool, sesuai untuk seluruh anggota keluarga.

 

Sesuai namanya, indoor waterpark yang satu ini mengusung tema sirkus, dengan patung Joker setinggi 8 meter yang membentangkan tangan sepanjang 14 meter berdiri diatas panggung. Namun bukan tokoh Joker yang mengerikan dari cerita Batman, lho! Panggung ini dapat digunakan untuk acara sirkus, musik, sulap, dan sebagainya. Tertarik, Mom?

Winda Ruwinda Ningsih
Pasti seru nih kalo main di musim hujan
Muyasaroh
seru sekali
Explore More

Mom Sedang Flu? Ini Cara Tepat Agar...

Tips & Trick- 05 Oct 2016

Taktik Agar si Kecil Lebih Doyan Sayur...

Tips & Trick- 03 Feb 2016

Permainan Seru Saat Musim Hujan

Tips & Trick- 23 Nov 2015